Payrollbozz

Prepare Kegiatan Sosialisasi Perpres No. 16 Tahun 2018, E-Catalogue Versi 5


Ucapan Selamat Datang di Almayra Convention Hall
Tertanggal 23 April 2019, hari ini kami bekerjasama dengan LKPP, Dionlineaja, Clean Matic, dan Honda mengadakan acara yang bertajuk "SOSIALISASI PERPRES No.16, E-CATALOGUE VERSI 5 DAN PENGADAAN LANGSUNG SECARA ELEKTRONIK" dan terselenggara di Grand Dian Hotel Kabupaten Brebes. Ini acara ke sekian kalinya diselenggarakan merujuk pada artikel kami sebelumnya Belanja Mudah, Cepat dan Tepat, adalah untuk memberikan gambaran secara luas khususnya di kabupaten brebes bahwa kami sebagai penyedia siap mengaplikasikan peraturan presiden tersebut dan mengakomodir instansi akan kebutuhan pengadaan barang melalui e-catalogue dan pengadaan langsung secara elektronik.
Adapun acara ini sedang berlangsung saat ini, sebelumnya tim secara bekerjasama melakukan persiapan-persiapan agar agenda sosialisasi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Terlihat suasana pengambilan gambar memberikan kesan buram, dikarenakan waktu pengambilan obyek dilakukan malam hari pukul. 19:32 WIB.
Lobby Grand Dian Hotel
Tim yang diterjunkan untuk kegiatan ini lebih dari 21 orang, baik divisi Technical Support, Business Representatif, Manager, Pimpinan dari tim Purwokerto, Brebes dan Jakarta. Terlihat pula dalam persiapan ini dilakukan technical meeting oleh tim yang di pimpin Sdr. Miswanto dibawah ini:
Technical Meeting oleh Sdr. Miswanto
Akhir kata backdrop di ruangan almayra convention hall telah siap, terima kasih tentunya diucapkan kepada pihak terkait yang telah mensupport kegiatan ini dapat tersiapkan hingga sukses terlaksana, aamiin. Have fun guys :)
Ruang Kegiatan Sosialisasi Telah Siap

0 Response to "Prepare Kegiatan Sosialisasi Perpres No. 16 Tahun 2018, E-Catalogue Versi 5 "

Posting Komentar