Payrollbozz

Next Distribution to Fakultas Hukum Unsoed


Fakultas Hukum Unsoed Purwokerto

Fasilitas sofa adalah salah satu media pendukung yang dapat berpengaruh terhadap kinerja dan kepuasan pelayanan di sebuah perusahaan maupun instansi pendidikan kepada para tamu dan stakeholder terkait.

Tempat duduk/sofa ini mencerminkan kenyamanan dan kepribadian instansi tersebut, dalam hal ini Fakultas Hukum Unsoed yang beralamat di Jl. Prof. Dr. H.R. Boenyamin, No.708, Grendeng, Grendeng, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53122. Adalah titik distribusi dari "Paket Pekerjaan Pengadaan Pendukung Layanan Pendidikan Tahun 2016" dengan CV.Sarana Global Perkasa yang telah di sepakati dalam kontrak no. 14.3/UN23.28/LK.03/XI/400901/2016.

Kami CV. Global Technology Solution (GTS) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Computer and Office Equipment selaku distributor area Banyumas dan sekitarnya mensupport pengadaan barang tersebut.

Berikut adalah barang yang di distribusikan ke Fakultas Hukum Unsoed :
No.Nama BarangQuantity
1.Sofa Ligna Ivory1 Unit
2.Meja Kerja Type 2 Orbitrend OST 10904 Unit
Produktivitas suatu perusahaan berkaitan erat dengan kinerja, Kondisi tata ruang kantor dapat memberikan pengaruh yang besar terhadap hasil kerja, berikut juga meja kerja untuk pegawai-pegawai. Meja kerja yang di pilih ini sangatlah tepat untuk dapat menunjang hal tersebut.
Pendistribusian terebut telah dilaksanakan oleh GTS Team pada tanggal 05 Desember 2016. Barang telah sampai ke titik distribusi dalam keadaan baik dan tidak ada kerusakan.

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan mengenai titik distribusi dalam "Paket Pekerjaan Pengadaan Pendukung Layanan Pendidikan Tahun 2016" Universitas Jendral Soedirman (UNSOED). Kunjungi website kami di www.gtsshop.com untuk melihat produk-produk kami beserta spesifikasi lengkap, dan jangan lupa tetap di www.yoursolution.co.id untuk infotmasi aktifitas kami dan sumber informasi bagi pembaca.

0 Response to "Next Distribution to Fakultas Hukum Unsoed"

Posting Komentar