Payrollbozz

Pengadaan Komputer di Puskesmas 1 Cilongok

Untuk sampai kepada ilustrasi gambar berikut ini, proses sebenarnya adalah cukup panjang dan berliku. Bersyukur moment ini dapat terdokumentasi oleh tim online, Pun berkat kerjasama dengan tim business representatif berikut tim teknisi CV. Global Technology Solution dan pihak terkait. Sehingga dapat bertutur kata kepada anda pembaca setia kami. Adapun personal incharge pada puskesmas 1 cilongok ini adalah princes ika susantos yang tajam laksana ujung tombak, berperan di garda depan.
Puskesmas 1 Cilongok yang beralamat di Jln. Raya Cilongok - Ajibarang. Desa Cikidang, Kecamatan Cilongok, Banyumas
Secara Nyata perangkat komputer/Desktop PC berfungsi untuk membantu pekerjaan sehari-hari, untuk proses komputasi ataupun pembuatan berkas/laporan pekerjaan. Pengadaan PC di suatu instansi pun menjadi kewajiban untuk membantu pekerjaan instansi tersebut, seperti pada Puskesmas Cilongok 1. Banyaknya layanan di puskesmas seperti pendaftaran pasien, pengambilan obat, maupun pelayanan rawat inap/jalan harus ditunjang dengan perangkat yang mumpuni agar semua layanan dapat tersinkronisasi dengan baik. Pihak Puskesmas 1 Cilongok melakukan pengadaan PC dengan membeli di e-catalog untuk merk HP PC Slimline 290-P0031L.

Sdr. Heru selaku teknisi GTS sedang melakukan instalasi di PC pengadaan Puskesmas Cilongok 1

Selanjutnya pada kesempatan ini, berlanjut kepada Sdr. Heru Pramono Edi selaku teknisi dan Yanuar Adji diberikan tugas untuk mendistribusikan dan melakukan penginstalan software di HP HP 290-P0032D yang diantarkan ke Puskesmas 1 Cilongok. Adapun penginstalan software yaitu software standar untuk kegiatan perkantoran seperti Mozilla Firefox, dll serta melakukan aktivasi Windows karena sudah terinstal Windows 10 di dalamnya.


Gambar PC pengadaan untuk Puskesmas 1 Cilongok


Berikut spesifikasi HP 290-P0032D :
Intel Core i3-8100 (3.6GHz, 4Core, 6MB Cache)
RAM 4GB DDR4-2400, 1TB SATA 7200 RPM
Integrated Intel UHD Graphics
HP USB Keyboard & Mouse
HP 196a 18.5 LED Backlit Monitor, DVD-RW
WiFi, LAN, Windows 10
Kepada Anda pembaca kami, yang membutuhkan informasi terkait RAB pengadaan perangkat komputer sejenis dapat menghubungi pengelola situs ini, terima kasih. Wassalam

0 Response to "Pengadaan Komputer di Puskesmas 1 Cilongok"

Posting Komentar