Payrollbozz

Mobile File S6 ada di GTS

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Setiap pekerjaan dan kegiatan di perkantoran memerlukan data dan informasi. Salah satu sumber data atau informasi adalah arsip, karena arsip merupakan bukti dan rekaman dari kegiatan atau transaksi mulai dari kegiatan terdepan (di bagian loket dan tempat pembayaran) sampai kepada kegiatan-kegiatan pengambilan keputusan. Untuk pengambilan keputusan, arsip sebagai data diolah baik secara manual maupun melalui bantuan komputer. Sebuah arsip tentunya pasti akan dibutuhkan atau diperlukan sewaktu - waktu kita membutuhkan atau perusahaan, maka pada waktu itu pula arsip yang dibutuhkan harus ada. Untuk mempermudah dalam pencarian arsip atau dokumen baik baru apalagi dokumen lama yang akan digunakan, maka dalam penyimpanan sebuah dokumen atau arsip harus tertata rapih dan bahkan membutuhkan tempat yang cukup ideal.

Sebagaian kantor atau perusahaan yang besar yang memilki banyak karyawan dengan segudang dokumen atau arsip tentunya memerlukan tempat penyimpanan yang luas dan terorganisir, dan tentunya sistem itu ialah sistem mobile file. System mobile file adalah sebuah tempat penyimpanan arsip atau dokumen yang terorganisir dengan terbuat dari bahan yang berkualitas yang tahan lama. Beberapa jenis mobile file mungkin sering kita lihat di perusahan - perusahaan besar yang menggunakannya sebagai tempat penyimpanan yang terorganisir. Selain itu juga mobile file disebut sistem penyimpanan arsip yang modern untuk saat ini, Maka tidaklah heran kalau mobile file sekarang sangat populer dikalangan para perusahaan atau kantor sebagai tempat penyimpanan arsip.

Global Technology Solution (GTS) menyediakan Mobile file dengan berbagai pilihan. Dengan tipe dan jumlah Compartment yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Dengan lapisan plat pilihan dengan lapis powder coating yang bagus. Cocok untuk arsip di perkantoran.

Spesifikasi mobile file s6 yang berada di GTS
1 unit single statis Ukuran : 420-450(D) x 2000-2200 (W) x 2200-2300 (H)
2 unit double mobile Ukuran : 700-800(D) x 2000-2200 (W) x 2200-2300 (H)
1 unit single mobile Ukuran : 420-450(D) x 2000-2200 (W) x 2200-2300 (H)
Demikian pembahasan sedikit pembahasan yang ada di GTS, Terima kasih. Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 Response to "Mobile File S6 ada di GTS"

Posting Komentar