Payrollbozz

Training Product EPSON



Mas Andi, Bpk. Sigit, dan Mas Miswanto dalam training product EPSON
Product knowledge adalah salah satu skill yang wajib di miliki oleh marketing dalam perusahaan. Berdasarkan beberapa ahli yang mengemukakan pendapat tentang definisi Product Knowledge, bisa di ambil kesimpulan bahwa Product Knowledge merupakan segala informasi mengenai produk, mulai dari merek, terminology produk, atribut, hingga harga produk tersebut. Tujuan dari adanya Produck Knowledge salah satunya adalah untuk meyakinkan pembeli bahwa produk benar bagus dan penjual dapat menjelaskan dengan baik.

Dalam kesempatan ini PT. EPSON Indonesia mengadakan training Product Knowledge di Hotel Aston, Ruang Yudhistira Lantai 3 Kota Purwokerto, Training berlangsung pada hari Rabu, 29 Maret 2017, dimulai pukul 10.00 s/d selesai.

CV. Global technology Solution selaku Master Dealer Produk EPSON mengikutsetrakan sdr.Marsetyo Andi Nugroho dan Miswanto dalam training product tersebut.


Training ini bertujuan untuk meningkatkan product knowledge yang dimiliki seorang marketing, sehingga mampu bersaing. Pemaparan product EPSON mulai dari Printer EPSON Seri L terbaru hingga Projector EPSON seri S, EB dan X di paparkan secara rinci oleh Bpk. Sigit Selaku trainer di acara Training Product Epson tersebut.


Harapan kami, selaku Master Dealer EPSON ditahun 2017 selalu menjadi penyedia produk EPSON yang baik di area Purwokerto dan sekitarnya. Untuk info ketersediaan barang dan harga silahkan hubungi di No.Telp : 0281-622-221 atau Marketing kami.

0 Response to "Training Product EPSON"

Posting Komentar