Payrollbozz

Ada Primatech Projector di SMP Negeri 6 Purwokerto

DLP Primatech Projector
SMP Negeri 6 Purwokerto yang beralamat di Jl. Kesatrian No.83 Kel. Sokanegara Kec. Pwt Timur 53115 melalui bagian bendaharanya bekerja sama dengan kami dari pihak Global Technology Solution (GTS) melakukan pengadaan 1 buah unit projector yang dilaksanakan pada tanggal 11 november 2015. Kami selaku pihak Global Technology Solution (GTS) menyediakan berbagai macam projector dengan berbagai merk sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Salah satu merk projector yang Global Technology Solution (GTS) adalah primatech projector. Projector sendiri memiliki fungsi dan peran yang amat penting pada dewasa ini. Secara harfiah projector berarti sebuah alat yang sangat membantu dan berguna bagi manusia entah itu dibidang pendidikan, bisnis ataupun entertainment. 
Primatech sendiri adalah salah satu merk projector yang kami sediakan mengingat harga yang bersahabat serta fitur dan keunggulan yang bagus. primatech projector sendiri mampu menghasilkan resolusi sebesar WXGA (1280x800), sedangkan gambar yang dihasilkan dari primatech projector ini lebih tajam dari pada projector sejenis. Kemudian primatech projector mampu menghasilkan gambar yang tetap bagus diruangan yang tidak terlalu luas dengan kapasitas orang sebanyak 50 dan dalam kondisi lampu yang tetap menyala. Bandingkan dengan projector lainnya yang kadang tidak bisa menampilkan gambar yang tajam dan jernih saat kondisi lampu dalam keadaan menyala. Selain itu, primatech projector juga lebih tahan lama dalam penggunaan ketimbang projector lainya, maka ini cocok digunakan khususnya bagi dunia pendidikan dimana bapak ibu guru atau dosen sering menggunakanya untuk mempermudah dalam proses belajar mengajar. 
Salah satu teknologi terbaik yang diterapkan oleh primatech projector ini adalah teknologi DLP. Teknologi DLP ini adalah teknologi terbaru dalam dunia projector. Beberapa kelebihan dari penerapan teknologi DLP adalah sebagai berikut : 
  • Menghasilkan contras rasio yang sangat baik 
  • Pengaturan pixel yang juga baik 
  • Mampu menghasilkan warna putih dan hitam lebih bagus dari pada teknologi 3lcd 
  • Menghasilkan gambar gerak atau film lebih harus dari pada teknologi LCD 
Dengan teknologi yang baru dan dengan kelebihan yang dimiliki oleh primatech projector maka bisa dikatakan projector ini mampu menjadi salah satu pilihan anda dalam memilih dan membeli projector.

0 Response to "Ada Primatech Projector di SMP Negeri 6 Purwokerto"

Posting Komentar