Payrollbozz

Pengadaan Whiteboard Magnetic pada BPR BKK Purwokerto



Whiteboard Magnetic
Pada tanggal 2 November 2015, kami selaku Global Technology Solution (GTS) menerima pesanan berupa 1 unit Whiteboard Magnetic DF 1209 120x90 untuk PD. BPR BKK Purwokerto. Papan tulis gantung berwarna putih atau yang bisa disebut juga sebagai Whiteboard Magnetic memiliki fungsi yang bermacam-macam. Whiteboard Magnetic ini pun kita jamak lihat diberbagai tempat, mulai dari ruang kelas untuk digunakan oleh bapak ibu guru dalam mempermudah memberikan materi pelajaran kepada para siswa-siswinya, atau digunakan ditempat-tempat umum seperti masjid sebagai sarana papan informasi untuk mengabarkan tentang event atau peristiwa apa saja yang akan terjadi dan akan dilaksanakan di masjid tersebut.
Mengingat fungsi dari Whiteboard Magnetic yang beragam dan juga memang banyak dibutuhkan oleh berbagai instansi, maka kami juga menyediakan berbagai macam jenis, ukuran dan merk dari Whiteboard Magnetic ini sesuai dengan kebutuhan bapak ibu semuanya. Beberapa keunggulan dari Whiteboard Magnetic ini adalah sebagai berikut :
  • Mudah dihapus karena permukaannya rata
  • Mudah dipasang dan digunakan
  • Terdapat tempat spidol alumunium
  • Lebih tahan lama dalam pemakaian

Dengan berbagai kelebihan diatas, maka tidak heran jika pada masa sekarang papan tulis kapur yang berwarna hitam sudah mulai ditinggalkan. Karena dinilai kurang efektif dan efisien. Selain itu sering kali papan tulis kapur sangat susah untuk dihapus, karena beberapa papan tulis kapur tidak rata permukaanya. Ditambah juga, kapur sebagai alat menulisnya bisa menimbulkan batuk dan panas ditangan. Maka tidak heran pada masa kekinian, Whiteboard Magnetic lebih banyak dicari dan dibutuhkan.
Jika instansi anda ataupun anda sendiri membutuhkan Whiteboard Magnetic ini, maka bisa menghubungi contack person kami untuk menanyakan detail barang, ketersediaan barang, harga, cara pembayaran dan pengiriman barang tersebut. Kami selaku Global Technology Solution (GTS) menjamin kualitas barang-barang yang kami jual dan kami sediakan, dan kami juga menjamin bahwa barang akan sampai ditujuan dengan selamat. Salam hangat kami dari Global Technology Solution (GTS). 

0 Response to "Pengadaan Whiteboard Magnetic pada BPR BKK Purwokerto"

Posting Komentar