Payrollbozz

Training Season Laznas Yatim Mandiri Purwokerto


Training Season Laznas Yatim Mandiri Purwokerto
Melanjutkan dari artikel tentang Laznas Yatim Mandiri Purwokerto Gunakan Primatech Hybrid Untuk Absensi pada artikel sebelumnya, kali ini kita melanjutkan dengan sesi training penggunaan mesin absensi Primatech Hybrid di Laznas Yatim Mandiri Purwokerto.

Sebagai penyedia peralatan kantor dari segi meubelair maupun elektronik, kami tidak hanya menjual barang tanpa ada layanan. Tetapi setelah produk laku jual kepada (rekanan/user) kita lakukan pendampingan, baik pemasangan barang meubelair dan barang elektronik. Seperti yang kami lakukan kepada Laznas Yatim Mandiri Purwokerto yang membeli mesin absensi Primatech Hybrid. Untuk detail spesifikasi mesin absensi primtech hybrid klik pada tautan ini.
Mba Anisa Sebagai Operator Fingerprint Laznas Yatim Mandiri Purwokerto
Mba Anisa Nur Latifah adalah operator yang kami training, supaya menjadi pengelola data pada fingerprint, terlihat pada foto diatas mulai mempraktekkan registrasi karyawan dan apa yang telah di sampaikan Mas Fazri (trainer). Selain materi dengan mendaftarkan beberapa karyawan yang terdapat di Laznas Yatim Mandiri Purwokerto, kemudian dilanjutkan input nama-nama karyawan hingga mengambil laporan absensi.

Untuk meteri-materi training finger/faceprint yang lain, silahkan dapat anda peroleh pada update artikel kami yang terdapat di situs www.yoursolution.co.id

0 Response to "Training Season Laznas Yatim Mandiri Purwokerto"

Posting Komentar