Payrollbozz

Demo Multi Active Speaker A15 P750 UW ke Costumer


Seorang marketing memiliki tanggung jawab dalam meyakinkan seorang costumer/pembeli dalam memberikan informasi dan spesifikasi barang, namun ada banyak tipe tipe costumer yang tidak mudah percaya dengan hanya penjelasan yang di jelaskan oleh sales representatif.

Untuk menangani tipe pembeli yang tidak mudah percaya seperti itu seorang penjual harus bisa meyakinkan secara langsung produk yang yang ia jual atau dengan kata lain mendemokan produk yang dijual, tujuanya agar pembeli dapat melihat secara langsung barang yang akan dibeli dan pembuktian bahwa penjelasan yang di sampaikan sesuai dengan kondisi barang.

Seperti yang dilakukan oleh rekan kerja kami berikut ini, dalam melakukan demo produk Speaker Multi Active Speaker A15 P750 UW kepada costumernya Bapak Eko.
Mba Galih Sedang Mendemokan Speaker A15 P750 UW kepada Pak Eko

Mba galih melakukan demo dengan menujukan kepada Bapak Eko fitur fitur apa saja yang terdapat pada speaker dan mengetes suara yang dihasilkan oleh speaker tersebut.

Sekilas Spesifikasi dan fitur yang terdapat dalam Aktif Speaker A15 P750 UW :
- Mobile Wireless amplifier di lengkapi USB/SD/MMC/MP3/IPOD dock.
- 15” Profesional Active Speaker System.
- 2- Way Configuration
- 4.5” Titanium Driver (rsg 400). 15 Woofer, Clas D amplifier
- can link out to pasive speaker (bisa terhubung dengan pasive speaker.
- Mic input : Xlr or 1/4 Jack
- Line input : XLr RCA
- Line Output : XLr
- Power capacity : 350 W
- Power Voltage : AC 115V & 230 V
- Free hand mic wireless dan Head mic wireless

Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai kegiatan kami, dibidang penjualan produk dan pelayanan kepada Konsumen kami. Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan kepuasan kepada konsumen dalam segi produk maupun pelayanan yang diberikan.

0 Response to "Demo Multi Active Speaker A15 P750 UW ke Costumer"

Posting Komentar