Payrollbozz

Penjualan barang melalui marketplace

Abumars mitra sebagai rekan dealer penjualan computer dan office equipment cukup konsisten menjual merk produk primatech kami. Berbagai usaha dilakukan bahkan melalui media internet, memanfaatkan salah satu pusat perbelanjaan daring di indonesia yang mengusung model bisnis marketplace (tokopedia), setelah melalui banyak urutan langkah ternyata terbukti proses tidak mengkhianati hasil.

Dilihat adanya order Printer POS/Kasir [ Primatech - PR88H ] dengan alamat pengiriman ke S.E.L.L.A Sun East Mall Genteng Kabupaten Banyuwangi. Pada saat artikel ini dibuat, sebenarnya diawali dengan notifikasi system pada tanggal 24 September 2017 Pukul. 20:48 WIB yang memberitahukan pembeli telah melakukan proses check out order dan pembayaran berikut proses verifikasi.

Setelah itu system melanjutkan verfikasi ke tokopedia bahwa pembayaran telah diterima dan pesanan dilanjutkan ke penjual, dipagi harinya penjual memproses pemesanan sampai pada akhirnya resi pengiriman tercetak seperti ilustrasi berikut :
Resi TIKI REG - Reguler Service
Kenapa melakukan penjualan barang melalui marketplace? Setelah diskusi panjang lebar, akhirnya memberikan kesimpulan bahwa ini salah satu teknik internet marketing yang membantu para pedagang seperti kami untuk mendapatkan volume penjualan tertarget.

Sampai jumpa kembali di ulasan dan artikel kami selanjutnya, terima kasih.

0 Response to "Penjualan barang melalui marketplace"

Posting Komentar