Payrollbozz

Fingerprint Adalah Aset Penting Dalam Perusahaan


Pengniriman Barang ke Bpk. Agus Waluyo

karyawan dapat diartikan juga sebagai orang yang bertugas sebagai pekerja pada suatu perusahaan atau lembaga untuk melakukan operasional tempat kerjanya dengan balas jasa berupa uang. Dalam sebuah perusaahan karyawan di awasi oleh divisi yang memegang tanggung jawab dalam ketenaga kerjaan, Namun semakin banyak karyawan yag terdapat dalam sebuah perusahaan maka akan semakin tinggi juga tingkat kesulitan untuk mengawasi karyawan, terutama dalam absensi, penjadwalan shift, dan pembbuatan laporan. Dengan adanya mesin absensi digital, maka pihak yang berkaitan mendapatkan kemudahan dalam segi pemantauan karyawan, penjadwalan sift karyawan sampai dengan pembuatan laporan.

Seperti yang dialami Bpk. Agus Waluyo yang beralamat di Desa Larangan, Kabupaten Banyumas ini mendapatkan kesulitan untuk memantau karyawannya yang berada dipasar serta pembuatan laporan yang valid.

Untuk mengatasi kesulitan yang dialami Bpk. Agus Waluyo, CV. Global Technology Solution melalui Marketing, kami memberikan solusi berupa Fingerprint Primatech Hybrid .

Primatech Hybrid

Kenapa Primatech Hybrid ?
Karena spesifikasi yang dimiliki Primatech Hybrid cocok dengan kebutuhan Bpk. Agus Waluyo, tak hanya itu Fingerprint ini juga cocok untuk digunakan di sebuah perusahaan yang kapasitas karyawanya cukup banyak.

Spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki Primatech Hybrid :
  • 500 User Sidik Jari(Upgradable),
  • 30.000 Transaksi (Upgradable),
  • USB Client Algorithm V10.0,
  • Battery Lithium 5 hours,
  • Power 5V/DC 1.5A
  • Battery 3.0 Ebony,
  • Dimension 158 x 124 x 110 mm,
  • Features self working
Mesin ini tidak memerlukan installasi didinding dan cableing yang rumit, cukup diletakan dimeja saja, mesin ini sudah dapat beroperasi, jadi sangat mudah dan simple untuk di gunakan dan bisa langsung diambil sawaktu-waktu ingin diambil untuk di buat laporan. Mesin ini juga telah dilengkapi dengan kabel USB untuk koneksi ke komputer.

Sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menjai bahan referensi untuk anda. Kunjungi www.gtsshop.com untuk melihat produk-produk kami lebih bayak.Untuk informasi lebih lanjut mengenai Primatech Hybrid bisa langsung datang ke kantor kami di CV. Global Technology Solution, Jl. Overste Isdiman III, Gg. Wibisono No.68B, Jatiwiangun, Purwokerto atau dapat langsung menghubingi kontak person di kolom author.
Nantikan kami di artikel selanjutnya.

0 Response to "Fingerprint Adalah Aset Penting Dalam Perusahaan"

Posting Komentar