Payrollbozz

Auditorium Chair DM-9001 merk Ouma



Seiring perkembangan zaman, kursi mengalami banyak perubahan pada bentuk dan fungsinya. Terlebih jika kita berada pada tempat yang tidak biasa. Bentuk kursi dimodifikasi di sesuaikan dengan tema. Melihat dari tempat, kebutuhan kursi sangat disesuaikan dengan kondisi dan keadaan.

Sebagai tempat pertemuan yang beranggotakan banyak, sangat diperlukan dengan kursi yang mampu membawa suasana menjadi nyaman. Apalagi jika auditorium di desain dengan bersap-sap. Kursi dengan tampilan yang baik akan memberikan kesan menawan, terlebih auditorium dengan kualitas superior.
Sebagai salah satu penyedia barang dan jasa. Global Technology Solution (GTS) Purwokerto, telah menyediakan berbagai macam kursi sesuai dengan kebutuhan. Kursi kerja direktur, kursi kerja staff, kursi lipat dan susun, kursi tunggu hingga auditorium chair. Dengan model dan tipe yang bervariasi, anda dapat memilih sesuai keinginan. Auditorium Chair DM-9001 merk Ouma bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau. Sesuaikan dengan penawaran menarik dari GTS.

Terbuat dari bahan pilihan yakni kayu Amrest atau PU tersedia. Memakai kualitas spons yang padat namun empuk di sisi dalam, memungkinkan penggunanya nyaman pada saat duduk untuk waktu yang cukup lama. Di buat dengan teknologi bagus, memakai rangka dengan bahan besi baja berkualitas. Pemakaian bahan kayu padat kualitas pabrik. Produk ini terpasang dengan tempat untuk menaruh tablet serta nampan cup. Terdapat banyak pilihan warna yang tersedia untuk produk ini, namun kebanyakan berwarna merah dan biru.

Terlepas dari kelebihan yang disebutkan di atas. Auditorium chair ini memiliki kemampuan dapat dilipat bagian tempat duduknya. Sehingga memudahkan bagi anda untuk lewat ketika kursi itu tidak diduduki oleh orang. Sangat efisien dibandingkan dengan kursi kayu yang tekesan model lama dan tentunya berat serta tidak dapat dilipat.

Spesifikasi Umum :
  1. Sandaran Tangan : Wood or PU available
  2. Case Hardnened : High Density Sponge Inside
  3. Backpressure : Solid Wood
  4. Fabric : Fire – Proof
  5. Steel Leg : 1.5 mm thickness powder coated in black colour with table and cup tray available
  6. Fabric Color : Available

0 Response to "Auditorium Chair DM-9001 merk Ouma"

Posting Komentar