Payrollbozz

Nikkon CoolPix L840



Nikkon CoolPix L840 warna Merah
Bagi penikmat fotografi , kamera sangat penting dalam kegiatannya. Bahkan untuk ukuran lensa pun sangat dipikirkan. Kualitas zoom dan easy tool menjadi salah satu pilihan dalam memilih kamera idaman. Hasil bidikan bagus menjadi kebanggan dalam fotografi. Penikmat hasil fotografi pun menjadi senang akan hasil jepretan yang dihasilkan. 
Nikon kini menghadirkan kamera prosumer dengan diberi nama Nikon Coolpix L840. Hadir menggantikan pendahulunya yakni L830. Hadir dengan desain elegant dengan kekuatan zoom yang bagus. Dilengkapi dengan kamera bersensor 16 Megapixel dengan kemampuan Optical Zoom hingga 38 kali. Meningkat 4 kali dibanding dengan pendahulunya yakni L830 sebesar 34 kali. Nikon CoolPix L840 ini dapat menghasilkan jepretan foto sekelas professional dengan koleksi scene mode dan menu yang lengkap. Kamera ini dapat memberikan kemudahan untuk mendapatkan gambar yang lebih detail. Siap untuk mengabadikan berbagai momen berharga hidup anda. 
Sensor CMOS 16MP 
Dapat membidik objek yang diinginkan karena didukung dengan sensor CMOS yang beresolusi 16 megapixel. Sensor ini memiliki kemampuan mengambil gambar dengan kondisi minim cahaya. Kita tak perlu menggunakan flash pada malam hari. 
Layar LCD 3” 
Kamera Nikkon CoolPix L840 ini sudah memiliki layar LCD 3” yang dapat diputar sehingga dapat mengambil gambar dari sudut yang sulit dijangkau. Kamera ini juga dibekali dengan Virbration Reduction (VR) yakni kemampuan kamera dalam meredam getar dalam mengambil gambar sepanjang memotret dengan zoom terpanjang. 
Nikon CoolPix L840 warna Hitam
Fitur Baru CoolPix L840 
Fitur baru yang menonjol dari Nikkon CoolPix L840 ini yakni dengan hadirnya Wi-Fi dengan kontrol kamera jarak jauh. Dengan menggunakan nirkabel agar bisa berbagi foto dengan smartphone atau tablet. Dipasang pula NFC (Near Field Communication ). 
Design yang elegant dan ergonomis sehingga mantap untuk digenggap. Dengan lekukan yang apik dapat memudahkan jari menjangkau menu dan tombol dalam membidik target. Sehingga memudahkan dalam pengoperasiannya.

Fitur Umum
Tipe Baterai
AA
Built in Flash
Ya
Warna
Hitam / Merah
Koneksi Nirkabel
Near Field Communication (NFC) | WiFi
Zoom Digital
4x
Ukuran Layar
3.0
Ukuran File
4608x3456
Jarak Fokus
4.0-152mm
Input
USB
ISO Range
125-1600
Megapixel
16.0
Optical Zoom
38.0
Output
HDMI
Ukuran (L*W*H)
11.3 * 7.8*9.6 CM
Berat (kg)
0.538 Kg
Range Shutter Speed
1/4000 sec
Tipe Layar
LCD
Kapasitas Penyimpanan
20
Format Video
MOV

0 Response to "Nikkon CoolPix L840 "

Posting Komentar