Payrollbozz

Ada Loker Datafile di Fakultas Kedokteran Unsoed


Pintu Gerbang Fak. Kedokteran & Ilmu Kesehatan
Fakultas kedokteran unsoed Purwokerto adalah lokasi distribusi loker datafile, yang kami angkat sebagai tema artikel. Melanjutkan beberapa artikel sebelumnya, kontrak No.14.3/UN23.28/LK.03/XI/400901/2016, dalam "Paket Pekerjaan Pengadaan Meubelair Pendukung Pendukung Layanan Pendidikan" yang bertujuan untuk mendukung sarana pengarsipan dan fasilitas karyawan.

Menjadi kebanggaan bagi kami selaku supplier dan pemegang merk DATAFILE, dapat mendistribusikan perlengkapan kantor berupa loker 15 pintu ini. Kami CV. Global Technology Solution (GTS) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Computer dan Office Equipment, Mensupport CV. Sarana Global Perkasa dalam hal pengadaan meubelair tersebut

Fakultas Kedokteran Unsoed yang beralamat di Jl. Dr. Gumbreg No.1, Mersi, Purwokerto Timur, Mersi, Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53112, adalah salah satu dari 16 titik pendistribusian barang meubelair di Unsoed.

Berikut adalah Rincian barang yang didistribusikan ke fakultas Kedokteran Unsoed :
No Nama Barang Quantity
1. Loker 15 Pintu Datafile 1 Unit
2. Meja 1/2 Biro TA 120 MT CB 5 Unit
Proses distribusi barang telah dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2016. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga menjadi sumber informasi dan referensi, jangan lupa untuk mengunjungi website kami www.gtsshop.com untuk melihat produk produk kami secara lengkap dan up to date.


0 Response to "Ada Loker Datafile di Fakultas Kedokteran Unsoed"

Posting Komentar