Payrollbozz

Sound System Primatech

Conference System
Kita acap kali dihadapkan kepada tradisi atau acara dalam dalam kehidupan bermasyarakat, contohnya dari penyelenggaraan rapat RT, Khitan, Resepsi Pernikahan,  bahkan berita lelayu dll tentunya membutuhkan alat pengeras suara dalam hal ini sound system dengan maksud penyelenggaraan hal tersebut dapat di informasikan secara luas dan diketahui oleh masyarakat sekitar. 

MX-210
Melihat hal ini kami CV. Global Technology Solution memanfaatkan hal ini sebagai peluang bisnis dan bidang yang layak ditekuni, Banyak dari pemilik, usaha ini yang merasakan manfaat. karena sejak awal memang bidang elektronik atau sound system banyak diminati sebagai keperluan juga sebagai minat usaha.
Untuk itu sebagai bahan pertimbangan para pengunjung site, kami memperkenalkan dan menyediakan item produk profesional sound system, speaker public, wireless amplifier merk PRIMATECH.

Sound system indoor dan outdoor, dengan berbaga macam fungsi dan kebutuhan. Untuk wilayah jawa luar jawa pun kami dapat melayani dengan instalasi. Merek primatech dan focus 1 pabrik dengan jbl.

Focus Satelite 18A12
Berikut ini juga CV. Global Technology Solution mempunyai kompetensi di bidang pengadaan barang dengan persyaratan tertentu. Silakan anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan detail info juga presentasi berupa demo.

2 Responses to "Sound System Primatech"

JaoAtND mengatakan...

Salam kenal

Saya asal dari daerah ntt khususnya daerah kota ende dan pengen bekerjasama untuk memasarkan produk sound system didaerah saya.
Saya ingin penjelasan selanjutnya....

Terima kasih

Mas Hidayat mengatakan...

Salam kenal, saudara di NTT. maaf slow response...kami mengapresiasi sekali penyampaian maksud untuk memasarkan produk sound system kami. untuk kejelasan lebih lanjut silahkan kirim email data pribadi/badan usaha ke email: ebisnis@gtsshop.com terima kasih

Posting Komentar