Payrollbozz

Seminar dan Job Fair 2017


Job Fair 2017 di Paschalis Hall

Salam Redaksi,
Selasa, 14 Maret 2017, kami team redaksi GTS Meluncur untuk meliput kegiatan Job Fair 2017. Terdapat 26 lebih perusahaan yang ada di Indonesaia yang membuka lowongan pekerjaan melalui Job fair yang di gelar oleh Nasionalkarir.com di Paschalis Hall yang beralamat di Jl. Gereja No.711, Sokanegara, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53115.

Perjalanan Menuju Paschalis Hall

Masih banyak pencari pekerjaan di wilayah Purwokerto, terbukti dengan antusias pengunjung yang hadir di Job Fair kali ini, dengan diadakannya Job Fair ini dapat membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat Banyumas pada umumnya .

Terdapat 1.565 penduduk laki-laki dan 1.934 penduduk perempuan di Kabupaten Banyumas yang masih mencari pekerjaan,yang terahir tercatat dalam Badan Pusat Statistik Kabupaten Banyumas Tahun 2014. Dengan angka tersebut tingkat pengangguran tergolong tinggi di Banyumas. Diharapkan dengan digelarnya Job Fair yang berlangsung pada tanggal 14-15 Maret 2017, dapat mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia.

Untuk dapat masuk ke gedung, di kenakan biaya untuk membeli Tikcet Box seharga Rp.25.000. Dengan uang Rp. 25.000 para pengunjung tidak hanya mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan, tetapi juga dapat mengikuti seminar yang di adakan di job fair tersebut.
Tempat Pembelian Ticket Box

Sekian laporan pandangan mata yang kami paparkan, untuk Informasi lebih lengkap silahkan datang langsung ke Paschalis Hall, atau dapat visit www.nasionalkarir.com untuk dapat melihat perusahaan mana saja yang ikut serta dalam Job Fair 2017.

0 Response to "Seminar dan Job Fair 2017"

Posting Komentar