Payrollbozz

Pilihan PT. Herba Emas Wahidatama Purbalingga "Primatech PF Series"

PT Herba Emas Wahidatama di Jl Gerilya Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga

Setiap perusahaan maupun instansi dituntut untuk mendisiplinkan karyawan/pegawai nya dengan menggunakan mesin absensi yang bisa berupa fingerprint maupun faceprint. Mesin absensi tersebut juga berfungsi untuk merekap data absensi yang digunakan sebagai sistem penggajian karyawan. Pada kesempatan kali ini saya, Yanuar, dan Mas Ihsan diminta oleh PT Herba Emas Wahidatama Purbalingga untuk melakukan pemasangan dan pelatihan mesin absensi Primatech PF Series sebanyak 2 unit, yang didampingi juga oleh Saudara Eko selaku bagian IT di perusahaan tersebut. 

Pelatihan Aplikasi Attendance Management oleh Mas Ihsan kepada Saudara Eko

Pelatihan yang diberikan berupa pengoperasian dasar dari mesin Primatech PF Series dan aplikasi Attendance Management yaitu pendaftaran wajah di mesin, pembuatan jadwal dan jam kerja karyawan, serta menghubungkan aplikasi Attendance Management dengan mesin Primatech PF Series untuk penarikan data transaksi dari mesin. 

Pemasangan Mesin Primatech PF Series di dalam kantor PT Herba Emas Wahidatama

Pemasangan mesin Primatech PF Series dilakukan di dua tempat yaitu di dalam kantor staff dan di dekat ruangan gudang/produksi. Pemasangan mesin pun harus disesuaikan dengan tinggi karyawan, agar tidak terlalu tinggi ataupun terlalu rendah dimaksudkan agar semua karyawan bisa melakukan absensi dengan nyaman dan mudah.
Demikian serangkaian proses pemasangan dan pelatihan Mesin Absensi Primatech PF Series di PT Herba Emas Wahidatama apabila ada yang berminat untuk pengadaan mesin absensi atau peralatan kantor lainnya dapat menghubungi kami di web GTSShop  atau pada toko/dealer terdekat.

Kenapa pilih Primatech PF Series?
  • Service center dekat dapat dihubungi dengan mudah;
  • Jaminan purna jual seperti support teknisi untuk penganggulangan kendala teknis
  • Garansi ganti baru dan sparepart (dengan klausul*)
  • Pengoperasian yang cukup mudah dan dibekali panduan
  • Terbukti digunakan oleh instansi pemerintah dan swasta.
  • 0 Response to "Pilihan PT. Herba Emas Wahidatama Purbalingga "Primatech PF Series""

    Posting Komentar