Payrollbozz

Pemasangan Layar Projector Focus di SKB Purwokerto


Sanggar Kegiatan Belajar (SKB)

Fasilitas presetasi adalah peralatan yang digunakan dalam kegiatan presentasi, sebut saja tidak tersedianya layar projector, dinding sering kali digunakan sebagai pengganti layar projetor, visualisasi grafis dari mesin proyektor kurang terlihat maksimal dan akibatnya pandangan audience terhadap sajian tampilan warna menjadi kurang maksimal.

Oleh karena hal tersebut Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Purwokerto yang beralamat di Jl. Prof. Dr. HR. Bunyamin, no. 708, Bancarkembar, Purwokerto utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121. sdr. Agung Hadiwijaya memberikan solusi bahwa CV. Global Technologi Solution (GTS) dapat memenuhi kebutuhan LAYAR PROYEKTOR dengan kualitas baik dan selanjutnya melaksanakan pekerjaan pemasangan di gedung aula SKB.

Mengingat lokasi gedung aula SKB yang cukup luas dipasanglah 2 unit layar projector type Focus Motorize Metal Case, dengan harapan dapat meng-cover jarak pandang audience yang banyak.
Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Purwokerto

Sebagai acuan atau referensi berikut ini adalah spesifikasi Layar Projector Focus Motorize Metall Case :
1. Ukuran layar : 183 x 183 (extra small)
2. 70 inch
3. Remote kontrol yang berguna untuk menaikan, menurunkan, memberhentikan layar.
4. Mode hemat daya, ketika stand by.

Pemasangan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2017, oleh para teknisi handal kami yaitu, sdr. Syiam Pranoto dan Ragil Setiawan.

Sekian informasi yang dapat kami paparkan mengenai kegiatan harian kami. Semoga dapat menambah wawasan dan menjadi sumber referensi untuk anda. Selalu kunjungi website kami www.gtsshop.com untuk melihat spesifikasi lebih lengkap dan produk lebih banyak lagi.

0 Response to "Pemasangan Layar Projector Focus di SKB Purwokerto"

Posting Komentar