Payrollbozz

Distribusi Barang Ke Fakultas Biologi Unsoed Purwokerto


Fakultas Biologi Unsoed

Kedisiplinan karyawan bukan hanya dilihat dari tingkat absensi saja, tapi kerapian dan ketertiban karyawan tentang penataan tata ruang kantor dan penyimpanan barang-barang karyawan juga menjadi salah satu dasar penilaian.

Dalam hal tersebut Universitas Jendral Soedirman (UNSOED) Purwokerto yang beralamat di Jl. HR Boenyamin 708, Grendeng, Purwokerto Utara, Grendeng, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53122, meminta CV. Sarana Global Perkasa untuk melaksanakan pekerjaan berupa "Pengadaan Meubelair Pendukung Layanan Pendidikan".

Kami CV. Global Technologi Solution (GTS) adalah perusahaan yang bergerak dibidang penyedia peralatan-peralatan kantor, mensupport CV. Sarana Global Perkasa dalam hal pengadaan meubelair tersebut.

Terdapat 16 titik distribusi, salah satunya adalah Fakultas Biologi Unsoed yang beralamat di Jl. Doktor Soeparno No. 63, Grendeng, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53122.

Berikut rincian barang yang di distribusikan ke Fakultas Biologi Unsoed :
No Nama Barang Quantity
1. Loker 15 Pintu Datafile 1 Unit
2. Sofa/Sice Type 3 Morres Barca 321 2 Unit

Barang mulai di distribusikan pada tanggal 8 Desember 2016, dengan GTS Team sebagai pelaksana pekerjaan.

Demikian yang dapat kami paparkan mengenai pekerjaan pengadaan di Unsoed. Terus kunjungi website kami www.gtsshop.com untuk melihat spesifikasi dan produk lebih lengkap.

0 Response to "Distribusi Barang Ke Fakultas Biologi Unsoed Purwokerto"

Posting Komentar