Payrollbozz

Pengadaan Almari Kaca Geser Datafile DS-307



Lemari Arsip Pintu Kaca Geser Standar uk.915 x 460 x 1850mm
Ada banyak pilihan dalam menyimpan arsip pekerjaan. Dari yang sederhana hingga yang tidak biasa. Menyesuaikan dengan kepentingan arsip itu sendiri, kita perlu untuk menyimpan dengan baik. Segi keamanan menjadi prioritas dalam hal ini. Tujuannya agar arsip itu sendiri tidak hilang pada tangan yang salah setelah diproses.

Kejadian atas insiden kehilangan arsip karena faktor manusia yang banyak terjadi, entah karena lupa meletakan, terselip hingga keteledoran. Indikasi yang tidak biasa mengarah pada tangan jahil jika terjadi kasus kehilangan.

Tempat untuk menyimpan arsip sendiri ada yang menggunakan hanya sekedar dus. Mungkin ia menganggap arsip tersebut tidak penting. Akan tetapi lain cerita jika arsip tersebut memiliki nilai kerahasiaan serta tingkat kepentingannya sangat tinggi. Dari permasalahan tersebut, kita sangat membutuhkan adanya tempat untuk menyimpan arsip.

Global Technology Solution (GTS) purwokerto yang memberikan andil dalam kegiatan perkantoran. Kali ini memberikan penawaran mengenai Almari Arsip Pintu Kaca Geser Standar yang bermerek Datafile. Adapun untuk tipe almari arsip ini terdiri dari 3 jenis berdasarkan ketebalan plat.

Sebagai salah satu penyedia produk ini, GTS kembali memberikan sumbangsihnya dalam pemenuhan kebutuhan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas. Yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No.75 Purwokerto. Melakukan pengadaan barang berupa Almari Kaca Geser Standar dengan merek Datafile seri DS-307 sejumlah 1 unit pada tanggal 15 Januari 2015. Atas pemenuhan kebutuhan tersebut GTS sendiri ikut senang dengan sumbangsihnya. Dengan prinsip pelayanan bagus dan prima, GTS menghadirkan semua kebutuhan konsumen agar terciptanya kepuasan pelanggan.

Mengapa harus Almari Arsip Pintu Geser Standar Datafile?
Ada banyak pilihan mengenai kualitas produk ini. Di singgung tentang bahan saja, produk ini memiliki 3 tingkat. Dari Economy yang memiliki bahan dengan ketebalan 0.6 mm. Tipe Standart dengan ketebalan plat metal 0.8, terbilang lumayan bagus untuk arsip kertas. Tipe Superior menghadirkan ketebalan plat 1.2 mm, tipe ini merupakan kualitas bagus karena lebih tebal dibandingkan dengan tipe economy dan standart.

0 Response to "Pengadaan Almari Kaca Geser Datafile DS-307"

Posting Komentar