Payrollbozz

Paket CCTV Primatech 4 Channel



Paket CCTV Primatech 4 Channel
Kejahatan sering kali menjadi momok masyarakat umum, terutama pencurian. Untuk menanggulangi hal tersebut, sudah ada petugas keamanan yang keliling menjaga komplek atau daerah yang menjadi naungannya. Namun sering kali hal tersebut tidaklah menjadi solusi yang terbaik. Pencuri sekarang ini sudah tidak takut lagi terhadap aparat keamanan. Sering kali mereka malah melawan jika mereka kedapatan mencuri atau melakukan tindakan kejahatan.

Sebagai tindakan preventif, petugas keamanan menjadi salah satu solusi. Namun tidak sepenuhnya itu menjadi solusi baik. Meskipun itu menjadi tugas mereka tiap harinya. Ini semacam menjadi solusi awal pencegahan terhadap tindak kejahatan pencurian ataupun yang lain. Petugas keamanan menjadi sangat membantu keamanan lingkungan sekitar terhadap apapun. Huru –hara warga tentang perbedaan pendapat hingga main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan oleh warga.

Keamanan menjadi hal penting bagi masyarakat. Melindungi diri dari kejahatan yang ada di sekitar kita menjadi prioritas. Keamanan terhadap harta benda dan lingkungan rumah terhadap kejahatan dapat kita minimalisir. Bahkan kita bisa mengetahui siapa yang menjadi penganggu terhadap keamanan rumah.

Dengan CCTV kamera pengawas, sedikit kita lega terhadap keamanan harta benda dirumah ataupun kantor. Tidak hanya berguna untuk mengawasi rumah terhadap satron pencuri. Kantor pun membutuhkan bantuan terhadap CCTV kamera pengawas ini. Tidak hanya terhadap ketimpangan terhadap lingkungan kantor, akan tetapi juga merekam jelas gerak – gerik karyawan dalam bekerja.

Kini kita diuntungkan terhadap kamera pengawas CCTV. Pemegang merk Primatech menghadirkan kamera CCTV Primatech yang hadir di tengah – tengah anda guna menunjang aktifitas anda dalam mengawasi lingkungan rumah dan kantor.

Apa itu Paket Kamera CCTV Primatech 4 Channel ini, mari kita ulas guna mengetahui spesifikasi yang ada pada kamera CCTV ini :

SPESIFIKASI :
  1. Kamera Dome Infra Red

  2. Primatech Paket CCTV 4 Channel ini dilengkapi dengan kamera dome (kubah). Mengapa dinamakan kubah, karena kamera ini memiliki bentuk seperti kubah. Selain itu kamera ini dilengkapi dengan infra merah (infra red ) yang bekerja di malam hari. Kamera CCTV ini cocok digunakan dalam sistem pengawasan pada toko dan restoran karena modelnya yang lebih modis dan mudah berbaur dengan lingkungan. Dari bentuknya sulit bagi seseorang untuk menentukan kemana arah lensa kamera tersebut mengarah.

  3. Casing

  4. Kamera ini menggunakan casing plastic. Ini memudahkan bagi teknisi dalam pemasangannya. Ekonomis dan lebih ringan dalam pengaplikasiannya.

  5. Lensa

  6. CCTV ini dilengkapi dengan lensa yang cukup yakni dengan lebar 3.6 mm. Cukup untuk menangkap gerak – gerik seseorang dalam bergerak.

Kelebihan kamera dome adalah anda tidak perlu lagi membeli bracket atau lensa tambahan. Tipe kamera kubah ini merupakan pilihan pengawasan keamanan yang baik untuk rumah maupun bisnis. Sebelum anda menentukan kamera dome, sebaiknya anda mengenali dulu kebutuhan anda dalam memilih kamera. Karena jika anda membutuhkan pengawasan CCTV di malam hari atau ruangan yang agak gelap, maka sebaiknya anda memilih kamera dome dengan infra merah. Jika area anda rentan terhadap perusakan atau vandalism, anda dapat memilih tipe vandal dome kamera.

KETERANGAN :
Paket CCTV Primatech 4 Channel terdiri dari :
  1. 3 Kamera indoor, 1 Kamera Outdoor
  2. 4 Buah Kabel (@20 Meter)
  3. DVD 4 Channel
*tidak termasuk hard disk

0 Response to "Paket CCTV Primatech 4 Channel"

Posting Komentar