Payrollbozz

Salam Redaksi

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera...

Apa kabar pembaca?smoga senantiasa mendapatkan banyak inspirasi dan motivasi dari media activity GTS ini. tidak lupa segenap redaksi dan jajaran manajemen "mengucapkan" selamat kepada setiap pembaca media ini yang telah berhasil melewati fase kesulitan dan memulai fase hidup baru dalam menggapai karir gemilang.

Ini edisi pertama pada tahun 2015, adalah edisi spesial. pada edisi spesial ini media activity GTS ingin menampilkan informasi dari berbagai aktifitas yang sudah pernah di jalani kita sebagai sebuah team selama 2 tahun terakhir (2014 s.d 2015) yang terdiri dari kegiatan mengikuti pengadaan pekerjaan, kegiatan sosial, intern, workshop, gathering dan kegiatan-kegiatan lain dari Global Technology Solution. untuk artikelnya membahas tutorial, mapping pekerjaan, membangun teamwork, skill, knowledge and attitude, apapun pekerjaan yang di hadapi yang diberikan adalah dengan memberikan muatan solusi didalamnya.

Khusus untuk karyawan GTS Purwokerto, menganjurkan kepada customer untuk dapat melakukan pendekatan melalui situs di alamat situs www.gtsshop.com atau memanfaatkan interaksi  dengan para stakeholder terkait job atau kebutuhannya masing-masing.

Akhir kata redaksi kali ini kami mengucapkan selamat menikmati presentasi dari kami. Wassalam Wr. Wb

Meet and Find Your Solution with Us
Best regard
REDAKSI

0 Response to "Salam Redaksi"

Posting Komentar