Pengadaan ini diawali dengan cara mengikuti proses lelang pekerjaan pada LPSE Kabupaten Bulungan. Untuk mengikuti proses pelelangan ataupun melihat informasi pelelangan Silakan Klik tombol "Masuk Aplikasi SPSE" dilanjutkan Login sebagai penyedia dan enkripsi data. Kemudian upload data penawaran dan dokumen teknis lain.
Pengadaan ini diawali dengan cara mengikuti proses lelang pekerjaan pada LPSE.Pengadaan Meja Kursi Datafile Ouma | Espana Afsel
Kemudian melihat kebutuhan pada sistem informasi rencana umum pengadaan (SiRUP) sesuai dengan spesifikasi/kapasitas kemampuan kami sebagai perusahaan penyedia barang dan jasa. Tentunya kita sebagai penyedia sudah teregistrasi sebagai penyedia barang/jasa, jika belum informasi lebih lanjut anda dapat temukan di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan yang kita peroleh 90 (sembilan puluh) hari kalender, sesuai dokumen kontrak dengan nomor surat perjanjian :425/3378/DISDIK-III/2014, Tanggal 21 Agustus 2014.
Surat perjanjian berikut semua lampirannya (selanjutnya disebut "Kontrak" dibuat dan ditandatangani di Tanjung Selon antara Bapak H. Muhammad Ismail, SE. M.Si selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Bapak Iqbal Baihaqi selaku Direktur yang bertindak untuk dan atas nama CV. Global Technology Solution (Penyedia).
Rincian pengadaan meja kursi sekolah SMA/SMK ini dibagi ke sekolah di wilayah kabupaten bulungan yaitu :
Lihat dokumentasi kami juga pada link youtube berikut : Pengadaan Meja dan Kursi SMA/SMK (240 unit)
0 Response to "Pengadaan Meja Kursi Datafile Ouma | Espana Afsel"
Posting Komentar