Payrollbozz

SD N 3 Binangun Banyumas, Pilih Primatech Hybrid Sebagai Fingerprint Sekolah



Gugus Depan SD N 3 Binangun

Unit Pendidikan Kecamatan Banyumas memang sudah lama memutuskan untuk seluruh SD (Sekolah Dasar) di Kecamatan Banyumas menggunakan fingerprint yaitu pada bulan April tahun 2018, karna himbauan dari Dinas Pendidikan Kab Banyumas. Setelah kami melakukan pengenalan dan presentasi mengenai mesin absensi kepada Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan melalui kesepakatan antara UPK dan Pihak Sekolah memutuskan untuk membeli Fingerprint merk Primatech Type Hybird. (baca juga : 1 Jam Mengenal Alat Presensi Fingerprint Monochrome di UPK Banyumas)
Operator Fingerprint SD N 3 Binangun, Ibu Ika
Namun dari hasil pengenalan dan presentasi pada waktu itu belum sepenuhnya SD di kec. Banyumas menggunakan Fingerprint, contohnya SD N 3 Binangun yang baru memutuskan untuk membeli Fingerprint Hybrid pada bulan Maret 2019.
Fingerprint Primatech Hybrid
Setelah sedikit melakukan penjelasan mengenai konsep kerja fingerprint dan fungsional fingerprint, akhirnya SD N 3 Binangun memutuskan untuk membeli Fingerprint Primatech HYBRID. Berikut Spesifikasi Fingerprint Primatech HYBRID :
  • Kapasitas sidik jari : 500 User [Upgratable]
  • Kapasitas Transakasi : 30.000 [Upgratable]
  • Komunikasi : USB-Client Algorithm VI 0.0
  • Features Self Working
  • Battery Lithium : 5 Hours
  • Temperature :0-45 0C
  • Dimensions : 158 x 124 x 110 mm
Sekain pembahasan saya seputar Penjualan Fingerprint Primatech Hybrid di SD N 3 Binangun, semoga menjadi refrensi dan bermanfaat bagi pembaca. untuk melihat lebih lengkap produk silahkan kunjungi website kami di www.gtsshop.com dan jangan lupa isikan email. Terimakasiih....

0 Response to "SD N 3 Binangun Banyumas, Pilih Primatech Hybrid Sebagai Fingerprint Sekolah"

Posting Komentar