Payrollbozz

Kelengkapan Fasilitas Kantor pada Puskesmas

Puskesmas singkatan dari Pusat Kesehatan Masyarakat, yang diamanatkan oleh pemerintah yang berlokasi diseluruh Indonesia (menurut: wiki esiklopedia). Berikut yang disebutkan ini adalah puskesmas yang pernah terjangkau oleh layanan dan kami kunjungi pada 2016-2017 :
Puskesmas Bojongsari - Jl. Purbalingga - Bobotsari, Bojongsari, Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53362, Indonesia
Puskesmas Purbalingga - Jl. AW. Sumarmo No. 70, Kembaran Kulon, Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia 53319
Puskesmas Kemranjen 1 - Jl. Assistenan No.301 Karangjati - Kemranjen
Puskesmas Banyumas - Jl. Gatot Subroto No.181, Sudagaran, Kec. Banyumas, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53192, Indonesia
Puskesmas 1 Sokaraja - Jl. Jend. Soeprapto No. 05 Sokaraja Kabupaten Banyumas
Puskesmas Pengadegan - Jl. Raya Pengadegan Rt 11 Rw 05, Kec. Pengadegan, Kab Purbalingga, Jawa Tengah
Layanan kami ini, karena sebagai penyedia peralatan kantor yang dapat menyediakan berbagai macam kelengkapan fasilitas kantor (baca: bidang usaha) baik berupa : LCD Proyektor Epson, Filling Cabinet Datafile, Kursi Bar, Kursi Tunggu Ouma atau kursi susun Futura, Loker 4 Laci, Lemari Arsip, Kursi Kerja, Air Conditioner, Alat Pemadam Kebakaran (APAR), Rak Buku, Etalase, Rak Untuk Data Pasien Handmade, Roll O'Pack (Mobilefile), Lemari Arsip Pintu Geser Kaca, Podium, Meja Kerja 1/2 Biro, Meja Komputer, Kursi Tamu, Laptop, Printer dan banyak lainnya.

Kelengkapan fasilitas kantor tersebut yang pernah kami suplai, sesuai kebutuhan customer. Kunjungi delear kami berikut ini atau hubungi untuk info dan pemesanan produk.
tokopedia/abumars mitra.
bukalapak/abumars mitra.

0 Response to "Kelengkapan Fasilitas Kantor pada Puskesmas"

Posting Komentar