Payrollbozz

Purchase Order dari Bhinneka "Filing Cabinet 4 Laci [DF-408 LX]"


Kerjasama ini terbentuk sejak dibuat perjanjian antara kedua belah pihak yaitu pada bulan Februari 2016. Ini kesekian kalinya PO datang, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan ini.

Pada kegiatan sehari-hari secara nyata penyimpanan arsip tidak bisa dipungkiri, dalam lingkup perusahaan maupun instansi pendidikan adalah sebuah kebutuhan pasti. Mempunyai sebuah Filing Cabinet merupakan sebuah kewajiban dalam sebuah perusahaan atau instansi pendidikan, pasalnya organinasi tidak luput dari kegiatan keluar masuknya dokumen.
Mobil Expedisi Pahala Express
Resi Pengiriman

Manifest pemesanan dari Bhinneka.com berupa 2 buah unit Datafile Filing Cabinet 4 laci [DF-408 LX] yang dikirm ke Bp. Isqal yang beralamat di PD. PASAR JAYA Pasar Kebayoran Lama Jl. Kebayoran Lama 021-XXXX808, Jakarta Selatan pada tanggal 14 Juni 2017.
Datafile Filing Cabinet 4 Laci [DF-408 LX]
Adapun spesifikasi unit merk barang Datafile Filing Cabinet 4 Laci [DF-408 LX] :
  • Filing cabinet 4 laci
  • Handle stainless steel dengan kunci standard internasiona
  • Bahan plat besi finishing powder coating
  • Ketebalan 0.8 m
  • (PxLxT) 470 x 620 x 1320 mm
Mas Fazri FM ikut turun tangan scr langsung membantu loading unit menuju mobil expedisi
Ilustrasi gambar tersebut diatas membuktikan kami begitu care mengawal pengiriman agar dapat diterima dengan baik. Kerjasama pengiriman dilakukan dengan menggunakan jasa ekspedisi Pahala Express, karena terbukti handal dan terpercaya membantu kami untuk segala macam bentuk manifest pengiriman unit barang kami dan informasi barang telah sampai di tangan costumer pada tanggal 18 Juni 2017 dengan utuh dan tanpa cacat.

Demikian Informasi yang dapat kami bagikan mengenai Pengiriman Filing Cabinet DF-408 LX ke Jakarta Selatan, Kunjungi website kami di www.gtsshop.com untuk melihat produk produk yang kami tawarkan, Dan jagan lupa kunjungi toko online kami di Bhinneka.com. sekian dari kami dan sampai jumpa

0 Response to "Purchase Order dari Bhinneka "Filing Cabinet 4 Laci [DF-408 LX]""

Posting Komentar