Payrollbozz

Pengiriman Datafile Rak Buku 1 Muka ke Jakarta Pusat


Arsip menurut Teori Suparjati adalah segala jenis kertas naskah, buku, foto, microfilm, rekaman suara, gambar peta, bagan, atau dokumen-dokumen lain dalam segala macam bentuk dan sifatnya, aslinya, atau salinannya, serta dengan segala cara penciptanya, dan yang dihasilkan atau diterima suatu badan sebagai bukti atau tujuan organisasi fungsi kerjaan-pekerjaan, kebijaksanaan-kebiksanaan, prosedur-prosedur atau keputusan-keputusan suatu oraganisasi atau karena pentingnya informasi yang terkandung didalamnya. (sumber : idtesis.com)

Mengingat begitu pentingnya arsip dalam sebuah perusahaan, maka arsip harus disimpan di tempat yang tepat dan mudah untuk dijangkau, Bpk. Nadhar Sopian Isqal yang beralamat di Jl.Cikini Raya No.90, menteng, Jakarta Pusat, memesan 2 unit Datafile Rak Buku 1 Muka Dengan Cover melalui Toko Online kami di Bhinneka.com. Selain berguna sebagai penyimpanan arsip buku, Rak buku juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai tempat display barang agar mudah di lihat oleh tamu atau customer.
Anak PKL dipandu Oleh Team Teknisi GTS untuk Merakit Rak Buku 1 Muka
Sebelum barang di kirim brang terlebih dahulu melalui proses perakitan yang dilakukan oleh Kami Anak PKL dari SMK YPT 2 Purbalingga dan SMK Muhhamadiah 1 Ajibarang dan dipandu oleh Team Teknisi CV. Global Technology Solution Mas Heru dan Mas Ragil.
Mencoba Merakit sendiri Rak Buku 1 Muka
Proses perakitan berlangsung dengan lancar, dan tepat waktu. Hinggga mobil pengiriman dari Pahala Express menjemput barang untuk di antarkan langsung ke alamat customer.
Rak buku 1 muka dengan cover setelah selesai di rakit
Setelah proses perakitan selesai barulah barang dikirim, kami menggunakanPahala Express untuk pengiriman menuju alamat customer kami. Barang yang dikirim berjumlah 3 buah dus, diantaranya adalah 2 Unit lemari dan 1 dus berisi rak lemari.

Berikut ini saya jelaskan sedikit spesifikasi umum yang dimiliki Datafile Rak Buku 1 Muka Denga Cover :
  • Rak Buku 1 Muka Dengan Cover
  • Ketebalan Rak Standard
  • Bahan Plat Besi Finishing Powder Coating
  • Dilengkapi Dengan Pembatas Buku
  • P x L x T = 1050 x 250 x 1800 (mm)
Demikian informasi yang saya sampaikan seputar kegiatan pengiriman 2 Unit Datafile Rak Buku 1 Muka Dengan Cover ke Jakarta Pusat, semoga dapat menjadi sumber wawasan dan sumber reverensi. Kunjungi juga website kami di www.gtsshop.com untuk melihat produk kami lebih banyak dan kunjungi www.yoursolution.co.id untuk melihat kegiatan kegiatan lagi kami.

0 Response to "Pengiriman Datafile Rak Buku 1 Muka ke Jakarta Pusat"

Posting Komentar