Payrollbozz

Pegadaan Barang Meubelair di BPJS Kesehatan Banjar



Mas Mujiono ( Manager Project Team CV. Global Technology Solution)

Divisi project adalah tim yang dalam pekerjaannya melakukan bidding tender e-procurement secara online, coverage areanya pun secara geografis lebih luas cakupannya.

Nah, kali ini kami berkesempatan mengunjungi kota Banjar dan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan pada pekerjaan pengadaan barang barang meubelair sarana dan prasarana perlengkapan kantor. Dimana kelancaran dan kenyamanan ruang kantor, adalah salah satu hal yang penting serta mendukung produktifitas dalam bekerja.
Untuk itulah kami CV. Global Technology Solution hadir sebagai perusahaan penyedia barang dan jasa yang bergerak dibidang Computer and Office equipment, berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang berkualitas dan bermutu kepada kostumer-kostumer kami.

Dengan adanya kontrak kerja dari BPJS Kesehatan Cabang Banjar yang berlokasi di Jl. Dr. Husen Kartasasmita, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46311, maka dapat kami berikan gambaran pekerjaannya sebagai berikut dibawah ini, antara lain :
NO NAMA BARANG QUANTITY
1. Crendesa Handmade33 Unit
2. Kitchen Set Handmade2 Set
3. Ouma Kursi Penghadap M-016-L8 Unit
4. Sofa Gresco LS-04 + Meja Handmade8 Set
5. Sofa Gresco LS-09 + Meja Handmade1 Set
6. Akardia Workstation Armona 21A24 Unit
7. Ouma Kursi Tunggu DMS-0416 Unit
8. Meja Tulis Daftar Isian Handmade6 Unit
9. Kursi Rapat Aula Ouma M-016-L42 Unit
10. Meja Rapat Aula Handmade16 Unit
11. Meja Rapat Ka KC Handmade1 Unit
Barang telah selesai dikirimkan berkat bantuan GTS Team sebagai Pelaksana Pekerjaaan. Informasi ini diperoleh dari Mas Mujiono Selaku Penanggung Jawab dari pekerjaan tersebut.

Demikian laporan lapangan kami, perihal pengadaan meubelair di BPJS Kesehatan Cabang Banjar. Semoga menjadi sumber referensi dan pengetahuan untuk anda. Jangan lupa kunjungi website kami di gtsshop untuk melihat produk produk yang kami tawarkan dan kunjungi yoursolution untuk melihat informasi lain seputar teknologi dan telekomunikasi.

Baca juga artikel memilih sarana dan prasarana tersebut juga harus benar dan teliti, seperti bahan baku pembuatan dan kualitas barang yang akan digunakan agar nyaman digunakan dan dapat bertahan lama (Baca : Tips Memilih Meja Kantor Berdasarkan Bahan Baku Meja )

0 Response to "Pegadaan Barang Meubelair di BPJS Kesehatan Banjar"

Posting Komentar