Payrollbozz

Kirim Primatech AVR-106 Ke Cilandak


Tingkat penggunaan kelistrikan tidak akan bisa kita hindari di era yang modern ini, sebab hampir semua peralatan itu sudah memanfaatkan tenaga listrik. Memiliki sebuah peralatan untuk pengamanan kelistrikan dalam upaya merawat peralatan tersebut bukan menjadi kebutuhan wajib yang di perlukan oleh perusahaan-perusaahaan saja. Peralatan-perlatan yang ada dirumah juga pastinya harus dirawat dengan baik, mengingat harganya yang mahal dan tingginya tingkat pemakaian peralatan tersebut.
Pengiriman Primatech AVR-106

Terbukti dengan adanya pesanan oleh Mr. S yang berada di Cilandak, Jakarta Selatan, berupa 1 Unit Primatech Stavolt AVR-106 pada hari sabtu, 4 Maret 2017.
Primatech Stavolt AVR-106
Berikut adalah spesifikasi umum Primatech Stavolt AVR-106 :
  • Merk : Primatch
  • Model : Stavolt AVR-106
  • Berat : 2 Kg
  • Konsumsi daya : 1-500 W
  • Lighting Protection
  • Garansi : 1 Tahun
Stavolt AVR-106 adalah pengatur sekaligus menyimpan tegangan listrik, Stavolt AVR-106 di lengkapi dengan led indikator yang berfungsi untuk melihat tegangan dan unttuk melihat kinerjanya, Stavolt AVR-106 Memiliki 6 cabang stopkontak. seperti yang terlihat memang hanya lima cabang. tetapi jika di perhatikan slot yang di tengah memiliki 2 pasang slot dan kedua slot tersebut dapat di pakai 2 sekaligus. Stavolt AVR-106 ini di lengkapi dengan Lighting Protechtion, yaitu melindungi dari serangan petir, jadi mapu melindungi barang elektronik dari sambaran petir yang dapat merusak barang elektronik tersebut.
Unit di kirimkan menggunakan jasa ekspedisi JNE Express berikut packing dengan menggunakan karton dan berlapisi plastik. Berat paket menjadi 2 Kg setelah di timbang. Unit telah sampai di tangan customer di Cilandak, Jakarta Pada hari Selasa, 7 Maret 2017.
Jasa ekspedisi JNE Express

Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan. semoga menjadi tambahan wawasan dan membuka pola pikir kita akan pentingnya merawat peralatan rumah ataupun kantor. Jangan lupa untuk kunjungi www.gtsshop.com untuk melihat spesifikasi produk lebih lengkap da melihat produk lebih banyak lagi.
Salam Hangat

0 Response to "Kirim Primatech AVR-106 Ke Cilandak"

Posting Komentar