Payrollbozz

Pengadaan Barang Kantor DJBC Sulawesi


Sumber gambar : TIM CV.GTS Purwokerto
Dalam pekerjaan pengadaan barang kami mempunyai coverage area mencakup wilayah sulawesi dan kali ini redaksi CV. Global Technology Solution membagikan informasi ini secara umum untuk masyakarakat dengan maksud informasi ini dapat menjadi bahan pertimbangan ataupun referensi yang berguna.

Pada kesempatan ini Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Kantor Wilayah DJBC Sulawesi yang bertempat di Jalan Satando No.94 Makassar mempercayakan pekerjaan pengadaan barang peralatan dan fasilitas perkantoran dengan nomor SPK : 54/WBC.15/PPK.01/INVENTARIS/2014. SPK ini diperoleh setelah melalui proses tender syah dan mengikuti prosedur yang berlaku pada persyaratan dan ketentuan kontrak.

Paket pekerjaan ini meliputi jenis barang sebagai berikut :
Jenis Barang Satuan Kuantitas
Locker 6 Pintu Unit 15
Rak Arsip Mobile Shelving (10 Compartement)Set 1
ProyektorUnit 1
Screen Proyektor Motorized 200"Unit 1
Screen Proyektor Motorized 70"Unit 1
Personal in Charge dalam paket perkerjaan ini dipimpin oleh saudara Muh. Syafiq Baehaqi tergabung pada tim project CV. Global Technology Solution yang selama 6 (enam) tahun terakhir berkutat dengan tender, sudah banyak pekerjaan pengadaan barang yang sudah ia tangani.

Anda dapat melihat detail jenis barang pengadaan ini dengan mengklik link jenis barang pada tabel diatas dan apabila membutuhkan bantuan detail harga yang berlaku saat ini dapat menghubungi kami baik melalui personal in charge atau pengelola situs ini.

Demikian ini kami selaku penyedia pengadaan barang dan jasa selalu siap membatu dan memberikan solusi sebaik-baiknya untuk para pelanggan kami.

Produk-produk kami juga sudah tersedia pada situs Bhinneka, (gunakan kata kunci : Datafile | Primatech | Myscreen | Ouma, untuk memulai pencarian)- Wassalam.

0 Response to "Pengadaan Barang Kantor DJBC Sulawesi"

Posting Komentar