Payrollbozz

Serah terima Pekerjaan Lab. UNBK SMK SPM Purwokerto


SMK NASIONAL PURWOKERTO terletak di JL. KH Wahid Hasyim No.93 Purwokerto, anda dapat menghubungi Telp. 0281-631952. Berikut Program Keahlian yang disediakan adalah Nautika Kapal Niaga Dan Teknika Kapal Niaga, untuk detail informasi mengenai program tersebut kunjungi situs resminya disini.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan Grafik Ujian Berbasis Komputer pada situs tentang semua jenjang baik sekolah menengah pertama, atas dan kejuruan di Jawa Tengah, menyebutkan terdapat prosentasi sebanyak 36.63 telah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Lebih jauh mengenai hal tersebut, maka untuk menunjang pendidikan yang terbarukan juga tuntutan teknologi setiap sekolah berusaha meningkatkan kualitas dan mutunya. Termasuk program keahlian perkapalan dan pelayaran yang ada di SMK SPM Purwokerto. Berikut ini adalah implementasi pekerjaan laboratorium komputer yang telah siap dipergunakan :
Personal Incharge Representatif, saudara Marstyo Andy Nugroho

Didukung dengan spesifikasi hardware server HP Slimline i7, Intel NUC dan perangkat pendukung lain. Sekolah anda sudah siap menjalankan UNBK, untuk detail spesifikasi agar terintegrasi dengan baik. Jangan segan untuk bertanya, dengan senang hati kami membantu anda. "Konsultasi GRATIS"

0 Response to "Serah terima Pekerjaan Lab. UNBK SMK SPM Purwokerto"

Posting Komentar