Payrollbozz

LCD Projector EPSON S300

Proyektor LCD adalah jenis proyektor video untuk menampilkan video, gambar atau data komputer di layar atau permukaan datar lainnya.

Mengutip Bussines Standart, menurut perusahaan riset Futuresource Consulting, merk Epson dalam pangsa pasar unit kategori proyektor mempunyai lompatpatan kenaikan presentase 5,8% s.d 21,8% pada Fiskal 2015-16. Sebagai EPSON Premium Partner FY16 kami bangga dengan produk nasional. Selain unit proyektor termasuk produk yang fast moving, dari sisi lain yang dapat di kupas dari produk yang satu ini memang mendapatkan tempat di hati para penggunanya.
Certificate EPSON Premium Partner
Memaksimalkan tampilan secara grafis, meminimalkan biaya anda. Jika Anda mencari "DEAL" yang bagus, rangkaian proyektor bisnis yang terjangkau, ini adalah solusi Anda. S300 Mampu menghasilkan resolusi SVGA/XGA yang menakjubkan sampai dengan 3.200 lumens, gambar Anda tetap jernih bahkan untuk proyeksi besar. Di atas fitur seperti Opsional Wi-Fi, antarmuka layar utama, dan fungsi pencarian otomatis, masa pakai lampu yang panjang dan siklus perawatan yang awet membantu Anda menjalankan bisnis Anda dengan lancar dan hemat biaya.

Punya alat proyector canggih, dimulai dari GTSSHOP. Beli Sekarang! Data rekapitulasi kami pada bulan Mei 2017 saja, terdapat penjualan 17 Unit LCD Proyektor EPSON S300 kepada rekanan kami antara lain : CV. KREASI MANDIRI (Madya Computer), CV. NOTEPRO TEKNIKATAMA, CV. MITRA LESTARI (Mitra Computer) Purwokerto.

Kami juga melayani penjualan secara retail, silakan hubungi contact person dibawah ini.

0 Response to "LCD Projector EPSON S300"

Posting Komentar