Payrollbozz

Ramadhan Aman, Ibadah Nyaman Dengan Paket CCTV 4 Channel



Tidak terasa Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, bulan yang penuh ampunan dan dimana pahala dilipatgandakan, bulan yang sangat ditunggu oleh kaum muslim. Di Bulan ini pula kaum muslim berbondong bondong untuk meningkatkan ibadah demi mendapatkan ampunan Tuhan Yang Maha Esa juga mendapatkan banyak pahala dan keberkahan dari-Nya, berangkat menuju masjid untuk menjalankan sholat tarawih berjama'ah dan tadarus Al-Qur'an adalah salah satunya.

Namun didalam meningkatkan ketaqwaan kaum muslim dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan, malah menjadi kesempatan bagi para pelaku kejahatan seperti perampokan, pencurian, dan kejahatan untuk melakukan aksinya. Seperti yang di kutip dalam SINDONEWs.com bahwa "Tingkat kejahatan di Bulan Ramadhan terus meningkat".

Oleh karenanya dalam meningkatkan keamanan, demi meningkatkan ibadah di Bulan Ramadhan CV. Global Technology Solution memberikan solusi berupa "Paket CCTV 4 Channel" yang berguna untuk mengawasi rumah dan harta benda sewaktu anda beribadah ke masjid atau mushola dilingkungan sekitar tempat tinggal.
Paket CCTV 4 Channel

Spesifikasi CCTV 4 Channel ini adalah :
1. 3 cctv indor (Sony Effio – 700 tvl, 3.6 mm)
2. 1 cctv outdor (Sony Effio – 700 tvl, 6mm)
3. 1 DVR ( 4 channel standlone DVR ( H.264)
4. 4Kabel Vidio ( 20 m setiap titik )
5. Bisa terkoneksi dengan android smartphone, blackberry, windows live dan Apple.

Sekian yang dapat kami infokan menjelang Ramadhan, semoga menjadi manfaat dan sumber bahan pertimbangan bagi anda untuk menjaga hunian dan keluarga dari setiap tindak kejahatan. Info lebih lanjut bisa langsung datang ke kantor kami di Jl. Overste Isdiman III Gg. Wibisono No. 68B Jatiwinangun, Purwokerto atau dapat langsung menghubungu contact person yang terdapat dikolom Author. Trimakasih


Selamat menjalankan ibadah Bulan Ramadhan.

0 Response to "Ramadhan Aman, Ibadah Nyaman Dengan Paket CCTV 4 Channel"

Posting Komentar