Payrollbozz

UPT IRO ( International Relation Office )


UPT IRO (International Relation Office)

Sekilas tentang IRO (International Relation Office) Merupakan UPT Layanan Internasional yang melaksanakan tugas di bidang fasilitasi kerja sama internasional, pelayanan mahasiswa, pendidik, dan tenaga kependidikan asing serta promosi universitas secara internasional. Karena IRO mempunyai visi menjadi pusat keunggulan dalam program universitas secara internasional.

Misinya pun antara lain : Meningkatkan popularitas dan dukungan Unsoed untuk meningkatkan daya saing global dan pengakuan, memfasilitasi kerjasama internasional, memfasilitasi staf dan mobilitas siswa, meningkatkan suasana akademik di Unsoed, memfasilitasi proses pembelajaran yang standar international, memfasilitasi penelitian bersama internasional.
Untuk itu demi menunjang visi dan misi tersebut, diperlukan layanan yang memiliki daya saing dari segi office equipment . Paket Pekerjaan Pengadaan Meubelair penunjang layanan pendidikan tahun 2016 di UNSOED, ini merupakan salah satu realisasi atau perwujudan visi dan misi yg IRO miliki.
Selanjutnya kami selaku penyedia barang dan jasa merasa wajib memberikan yang terbaik kepada para kustomer kami, berikut ini adalah data barang yang akan kami distribusikan dalam paket perkerjaan terebut.

Barang yang di distribusikan adalah sebagai berikut :
No. Nama Barang Quantity
1. Meja 1 Biro Type 3 Indachi Meja Direktur 1 Unit
2. Meja ½ Biro Donati DOT – 3 5 Unit
3. Meja Telephone Grace 745 3 Unit
4. Almari Datafile Aditech NFL 2420 1 Unit
5. Almari Grafer LHK 2890 1 Unit
6. Sofa No 4 Highpoint Preseton 3 Seater 1 Unit

Barang Barang tersebut di distribusikan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja karyawan kepada tanggung jawab dan tugas yang di pikul oleh UPT International Relation Office dalam menjalin kerjasama dengan negara lain dan juga memberikan pelayanan terhadap sarana pendidik.

Sekian dulu informasi yang dapat kami sampaikan seputar “Paket Pekerjaan Pengadaan Barang Meubelair Penunjang Layanan Pendidikan Tahun 2016” di Universitas Jendral Soedirman.

0 Response to "UPT IRO ( International Relation Office )"

Posting Komentar