Payrollbozz

Locker 12 Pintu DL-G34

Ada banyak jenis loker yang ada di pasaran. Dari jenis dan fungsinya, loker banyak dibedakan. Dari loker untuk siswa menaruh buku hingga menaruh barang lain. Kebutuhan loker sendiri diakibatkan karena tidak adanya tempat untuk menaruh barang. Kesulitan untuk menyimpan pada saat kita disekolah atau pun kegiatan di luar seperti berenang. Setiap barang yang di letakan membutuhkan penjagaan karena ada beberapa barang yang penting.

Loker sendiri dirancang untuk menyediakan tempat penyimpanan yang efisien. Sekaligus memaksimalkan pengambilan penggunaan ruang lantai untuk penyimpanan. Artinya tidak banyak memakan ruang karena teknik peletakannya bertingkat ke atas.

Loker banyak digunakan sebagai sistem pengarsipan kantor, penyimpanan kotak arsip. Pada dunia medis, loker dibutuhkan di rumah sakit sebagi tempat menyimpan catatan medis pasien. Tidak hanya itu loker masih memiliki kegunaan dan fungsi lain selain hal di atas. Loker disesuaikan dengan fungsi dan kegunaan pada tempat.

Untuk memanjakan serta memberikan kenyamanan dalam meletakan barang berupa helm. Melihat dari banyaknya kehilangan helm di pelataran parkir, ali ini RUMKIT TK III memberikan kemudahan guna menunjang kebutuhan tersebut. Pengadaan barang dilakukan melalui Global Technology Solution (GTS) Purwokerto. Melalui Bendahara Dana Non APBN RUMKIT TK III 04.06.01 yang terletak di Jl. Prof Dr. HR Bunyamin Purwokerto berupa 2 Unit Loker 12 Pintu Helm In. Dengan No.SO P0108/AG yang keluar dari pengadaan tersebut.

Global Technology Solution (GTS) menyediakan locker dengan berbagai pilihan. Dengan tipe dan jumlah locker yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Dimulai dari loker 9 pintu sampai 15 pintu. Dengan lapisan plat pilihan dengan lapis powder coating yang bagus. Menggunakan kunci yang berstandar internasional untuk menjaga keamanan serta ramah lingkungan.

Spesifikasi Produk Locker 12 Pintu
Locker dan Filling

Ukuran Locker
Tipe Locker
Fitur Locker
Fitur Lain
900 x 400 x 1850 mm
Locker ECON
Dirancang dengan teknologi tinggi sehingga presisi dan aman untuk data
Dengan powder coating baik, menjadikan tampilan lebih apik dan menarik.
 

0 Response to "Locker 12 Pintu DL-G34"

Posting Komentar